Karakter dan Sifat Zodiak Taurus

Taurus merupakan zodiak yang berasal dari konstelasi rasi bintang Taurus. Taurus dilambangkan dengan  Se-ekor Banteng dan memilki elemen tanah, zodiak ini jatuh pada periode ( 20 April-21 Mei )

Bagaimana dengan sifat zodiak tersebut?

Sifat umum

Pada dasarnya Taurus merupakan zodiak dengan kepribadian yang setia, bisa diandalkan, murah hati, lembut, dan juga penyayang. Mereka juga merupakan orang yang sabar, mandiri, dan sangat bersahabat. Meskipun di kenal dengan kesabarannya Taurus juga bisa marah dan mengamuk seperti banteng. Oleh karena itu, jangan sampai cari gara-gara dengan zodiak yang satu ini ya! Beberapa karakter dan sifat zodiak Taurus lainnya ialah mereka cenderung keras kepala, matrealistis, dan posesif. 

Karakter positif

Bisa dibilang, Taurus memiliki kelebihan dalam hal moral yang terbanyak dibandingkan dengan zodiak lainnya. Beberapa di antara karakter positif tersebut adalah setia, dapat diandalkan, penolong, dan bijaksana. Zodiak Taurus juga dikenal sebagai sosok yang lembut, penyayang, dan sangat bersahabat. Selain itu, orang yang lahir dalam periode zodiak Taurus juga memiliki kecerdasan yang tinggi, mandiri, dan jujur. 

Karakter negatif

Seperti kata pepatah, tidak ada orang yang sempurna. Meski memiliki sifat positif yang melimpah, Taurus juga punya beberapa karakter buruk atau negatif. Taurus adalah sosok yang keras kepala, mudah cemburu, dan posesif. Karakter inilah yang kadang menyebabkan pasangannya menjadi kesal. Tak hanya itu, Taurus juga dikenal dengan pribadi yang materialistis. Sebenarnya menjadi materialistis tidak sepenuhnya salah, tapi kadang mereka terlalu berterus terang dengan kebutuhannya akan materi. 

Percintaan

Taurus membutuhkan pasangan yang sangat bisa mengerti karakternya yang keras kepala dan posesif. Meski begitu, orang yang lahir dalam periode zodiak Taurus adalah pribadi yang sangat setia dan lembut, terutama pada pasangannya. Oleh karena itu, zodiak ini paling cocok menjadi pendamping bagi zodiak Virgo, Pisces, dan Capricorn. Sebaliknya, Taurus sangat tidak cocok berpasangan dengan Aquarius, Gemini, dan Sagitarius.


Karier

Dalam hal karier, pemilik zodiak Taurus lebih senang bekerja dalam sebuah tim atau kerja kelompok. Mereka sosok pekerja keras, memiliki tekad kuat, sabar, jujur, dan juga melakukan segalanya secara sistematis. Dalam sebuah kelompok, Taurus bisa menjadi anggota tim yang sangat baik dan dapat diandalkan, Karier yang cocok bagi para Taurus adalah sebagai penyiar, resepsionis, akuntan, chef, pendidik, penata taman, desainer interior, dan bagian keuangan. 

Keuangan

Pada dasarnya, orang-orang berzodiak Taurus sangat pandai mengatur keuangannya. Mereka juga termasuk orang yang kuat menahan godaan untuk berbelanja. Akan tetapi, ada satu kebiasaan buruk Taurus yaitu malas, sehingga mereka lebih memilih berbelanja online dibandingkan harus datang ke sebuah toko. Jika sudah menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Para Taurus biasanya menyukai barang-barang yang mewah.


Kesehatan

Dalam bidang kesehatan, zodiak berlambang banteng ini sebenarnya memiliki pendengaran dan gigi yang bagus. Penyakit yang sering kali diderita orang berzodiak Taurus adalah mudah flu. Mereka juga lebih mudah terkena masalah dalam tenggorokan, tiroid, leher kaku, dan infeksi tonsilitis. TiketQQ